Bingung cari judul apa yang pas, tapi pada dasarnya kita akan mendaftarakan email ke layanan SIAP Komunitas dari akun Padamu Negeri supaya sanggup menjadi admin sekolah, dimana supaya sanggup mengelola akomodasi padamu negeri yang ada.
tepatnya mungkin gini, menambahkan email pada akun PTK padamu negeri supaya sanggup dipakai untuk sanggup dijadikan Admin Sekolah
1. Login PTK memakai akun padamu negeri anda di padamu.siap.web.id atau klik sini biar cepat
2. Bagi PTK yang belum memasukan emailnya akan muncul ibarat ini, pilih Isi Email di sini
Jika tidak muncul ibarat di atas maka Pilih pada icon foto --- Pengaturan Akun
Selanjutnya pilih Tab Kelola Akun
3. Pilih Email
4. Ganti / Tambahkan Email Alternatif
5. Bila berhasil makan akan muncul pesan ibarat ini, kemudian buka email anda untuk konfirmasi.
7. Setelah berhasil menambahkan email ke akun padamu negeri anda, kini anda sanggup menjadi admin sekolah. Silahkan ke postingan ini cara untuk menambahkan akun sebagai admin sekolah padamu negeri.Demikian, banyak kekurangan mohon maaf,, semoga bermanfaat. Sumber https://deuniv.blogspot.com
tepatnya mungkin gini, menambahkan email pada akun PTK padamu negeri supaya sanggup dipakai untuk sanggup dijadikan Admin Sekolah
1. Login PTK memakai akun padamu negeri anda di padamu.siap.web.id atau klik sini biar cepat
2. Bagi PTK yang belum memasukan emailnya akan muncul ibarat ini, pilih Isi Email di sini
Jika tidak muncul ibarat di atas maka Pilih pada icon foto --- Pengaturan Akun
Selanjutnya pilih Tab Kelola Akun
3. Pilih Email
4. Ganti / Tambahkan Email Alternatif
5. Bila berhasil makan akan muncul pesan ibarat ini, kemudian buka email anda untuk konfirmasi.
7. Setelah berhasil menambahkan email ke akun padamu negeri anda, kini anda sanggup menjadi admin sekolah. Silahkan ke postingan ini cara untuk menambahkan akun sebagai admin sekolah padamu negeri.Demikian, banyak kekurangan mohon maaf,, semoga bermanfaat. Sumber https://deuniv.blogspot.com
Buat lebih berguna, kongsi: